Lowongan TKI PLRT Singapura, Hongkong, Taiwan (PT. Bhakti Persada Jaya)

Jobfair Bhakti2Jobfair Bhakti1

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

44 Balasan ke Lowongan TKI PLRT Singapura, Hongkong, Taiwan (PT. Bhakti Persada Jaya)

  1. Humari berkata:

    Ada di halaman ini. Lihat saja ke bawah. Tapi semua lowongan formal. Kalau pembantu rumah tangga dan supir pribadi masih ditutup

  2. neng evi susanti berkata:

    saya pngen krja ketaiwan tapi izasah smp

  3. ester berkata:

    Hlloo ‘lam knl alamat nya mana y? Klo usia 36 bsa nggak kerja ditaiwan pakai biaya pa nggak?

    • Humari berkata:

      Kalau untuk di rumah tangga, ada potong gaji. Tak ada biaya di muka. Siapkan KTP, KK, Akte, SKCK, izin suami. Bawa suami dan keluarga ke kantor PJTKI/PPTKISnya. Biar kalau ada apa-apa keluarga tahu. Jangan lewat calo.

  4. amri berkata:

    Pak saya udh proses job di elkarim tp ternyata elkarim ditutup ama mentri..
    Gimana nasib kami

    • Humari berkata:

      Minta semua dokumen Anda dari mereka. Lalu pindah ke yang lain. Banyak kok.

      • Chair berkata:

        Pak Maaf, Adik saya sudah bekerja di singapur sebagai PRT. dulu dia berangkat melalui Elkarim. Saat ini adik saya mengalami beberapa kesulitan disana.
        1. Gajinya ditahan majikan.
        2. Dia tidak bisa pulang ke Indonesia, karena Passportnya ditahan majikan.
        3. Dia bisa pulang apabila membayar biaya tebusan melalui agen di Singapura.
        Alasan pulangnya adalah karena kakaknya akan menikah. Tetapi dengan kondisi seperti ini sepertinya adik saya ini akan mengalami kesulitan untuk kembali ke Indonesia dengan alasan apapun.
        Saat ini dia sudah tidak tahan dan ingin kembali ke Indonesia, tetapi tidak bisa dengan alasan yang saya sebutkan diatas.

        Mohon bantuannya pak.

        Terimakasih

      • Humari berkata:

        Adik Anda sudah bekerja berapa lama?

        Kalau hitungan masih enam bulan ke bawah ya agen dan majikan takkan mengizinkan sebab biaya penempatan saja belum lunas. Kalau sudah setahunan, bisa saja.

        Menjadi TKI memang tak bisa pulang seenaknya karena misalnya kangen keluarga, pesta di rumah dll. Kecuali sudah melebihi kontrak atau ada tindak kekerasan atau saat pertama kali berangkat adik Anda semua yang tanggung; paspor, pelatihan, tiket pesawat ke Singapura, asuransi, visa dsb.

  5. mufid berkata:

    ad ga info terbaru job rumah makan

  6. galih berkata:

    sya 23th.pengalaman kerja 3th pabrik mtor,3th pabrik ban mobil. dan sekarang habis kontrak..tolong yg mau bantu ,kerja d korea atau jepang,atau mana az..sya mau..ijazah SMA.lulus 2009.

  7. rian berkata:

    malam. istri saya mau berangkat ke taiwan kerja di pabrik garmen.biaya 25 jt potongan 2jt slama 10 bln.apakah job ini bs di percaya ? kl sektor formal apakah makan bayar sendiri atau fasilitas pabrik?

    • Humari berkata:

      Makan dan akomodasi bayar sendiri.

      Penempatan ke Taiwan memang sangat besar. Karena itu hitung baik-baik: potongan gaji, modal dan keuntungan yang dapat diperoleh.

  8. Artati berkata:

    Saya ingin bekerja keluar negeri terutama negara singapore dengan ijazah SMA..bisa nggak ya ?? Saya memiliki pengalaman kerja digarmen juga electronic.trimakasih.

    • Humari berkata:

      Singapura hanya menerima TKI di rumah tangga

      • zulfa berkata:

        Assalamu’alaikum..
        Pk.sya berninat utk krj ke luar negri(taiwan/hngkong).sy orang sukabumi.tp sy masih bingung utk PPTKI yg bnar2 baik yg akn sya tuju..
        Mohon bpk bisa memberikan informasinya dan brbagi ilmu pngtahuan bpk..terimakasih.

        Wassalamua’laikum…

      • Humari berkata:

        Kalau gak coba ya gak tahu mana yang baik. Yang jelas yang saya umumkan di sini adalah PJTKI/PPTKIS resmi dan legal.

  9. zulfa berkata:

    PT.GASINDO BUALA SARI Cipayung jkt timur
    ..bgaimna menurut bpk..
    Mhon pencerahanny.
    Terimaksih..

    • Humari berkata:

      Maaf saya tak kenal mereka. Kalau mau tahu yang pasti, silakan cek di Disnaker atau BP3TKI terdekat. Mereka punya data semua kegiatan PPTKIS di wilayah Anda tinggal

  10. doni berkata:

    Saya ingin kerja di luar negri, asal jangan malaysia dan brunei, saya di bidang bakery bisa, di proerty jg bisa, tp ijazah saya gak punya, apa bisa pak, sebetul nya sih ingin ke hongkong pak

  11. Wahyu Setiyo Adhi berkata:

    Saya Lulusan S-1 Ekonomi Manajemen Saya Mau Tanya Jobs Laki Laki Ke Singapore Posisi Kerja Di Restaurant Ataupun RoomBoy Dengan Biaya Potong Gaji Bisa Gak Terima Kasih.

  12. Wahyu Setiyo Adhi berkata:

    Saya Lulusan S-1 Ekonomi Manajemen Saya Mau Tanya Jobs Laki Laki Ke Singapore Posisi Kerja Di Restaurant Ataupun RoomBoy Dengan Biaya Potong Gaji Bisa Gak Terima Kasih. Jika Ada Tolong Hub Saya Di +628386220****** Terima Kasih

  13. mujipno berkata:

    pak klo sopir di hongkong ada gak pak

  14. ana berkata:

    saya lulusan D3 kebidanan pak…tolong bantu info untuk kerja dirumah sakit luar negeri.dan apa aja persyaratannya?

  15. Safrizal berkata:

    Asslmualaikum..
    Pak, saya Safrizal di Aceh ingin melamar kerja di PT. BHAKTI PERSADA JAYA Singapura, demikian yang saya sampaikan dan atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih

  16. nengsih mendy berkata:

    salam kenal mbk/mas bleh saya brtanya,saya mau ke taiwan lg .Dulu saya tki ilegal di taiwan tahun2006 pulang dan sekarang saya ada di rumah baru 1 tahun 3 bulan,Klo msh ada kesempantan saya ingin ke taiwan lg.Tp klo gk bs apa saya bs ke singapura?TRIMAKASIH

  17. nengsih mendy berkata:

    KLO KE BEIJING ADA LOWONGAN NGGAK DAN PT BHAKTI PERSADA JAYA BS MEMBANTU PROSESNYA?

  18. zaen berkata:

    pak, saya ingin ke taiwan. biasanya cowo di sana dipekerjakan sebagai apa ya pak? terus sistemnya potong gaji bisa ataukah harus lunas biaya di awal? trimakasih

    • Humari berkata:

      Manufaktur/pabrik. Untuk sekarang ini hanya yang low skilled dan kalau sesuai aturan semua melalui mekanisme pemotongan gaji. Selain biaya paspor dan medical check up.

  19. tedi sulasmana berkata:

    Assalamu’alaikum pak
    Sy laki2 umur 34thn mau bekerja di perusahaan atau pabrik di singapura…syaratnya apa saja y pak?

  20. Samsir alam berkata:

    Ada gak lowongan kerja ke pabrik kertas?

  21. Hakim Kurniawan berkata:

    Saya pria usia 40 tahun, eks magang Jepang (2001), dan G2G Korea selatan (2011), ingin bekerja diTaiwan, mohon informasinya.

  22. Tiara berkata:

    Ass,z mau cba jdi TKI di korea tpi tkut ada pihak yg tdk bertanggung jwab. Dsini di kendari ada yg tawarkan,dri cabang pt.persada jaya. Apa itu bebar?

Tinggalkan Balasan

