Lowongan Perawat S1 Pria & Wanita untuk Ministry of Health Kuwait (PT. Bidar Timur)

Berdasarkan permintaan pihak Bidar Timur, pengumuman ini saya revisi. Sebelumnya hanya untuk pria, ternyata juga untuk wanita. Untuk PJTKI/PPTKIS yang berniat mengumumkan lowongan silakan kirim ke humarihidayat@yahoo.co.id. Cantumkan alamat lengkap dan no telp. kantor (bukan cuma hp).

Gratis!

Urgently required male & female nurse with experience in the below category:

Operation Theater

ICU

Dialysis

Pediatric Surgical Ward

Pediatric Surgical (Clinic)

Chemotherapy

Surgical Ward

You should

1. Male, age 22-40
2. Bachelor degree in nursing
3. Min. 3 years experience
4. Able to speak and write in English

The interview will be held on 28th June 2014. To get to interview session you need to pass writing test.

The salary offered is KWD 350. Food + acoommodation + transportation provided by MOH
Submit your CV to cv.bidar@gmail.com

PT. Bidar Timur

Jl. Budi No 20 Cawang Dewi Sartika Jakarta Indonesia 13630

Tel. +62218001987   Fax.+62218014020

http://www.bidartimur.co.id

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

22 Balasan ke Lowongan Perawat S1 Pria & Wanita untuk Ministry of Health Kuwait (PT. Bidar Timur)

  1. Linda tampubolon berkata:

    saya seorang bidan ingin bekerja di jepang sebagai perawat jompo , dan umur saya saat ini 50 tahun apakah masih bisa? terima kasih

  2. Humari berkata:

    Maaf saya tak ada info untuk lowongan ke Eropa

  3. susanti berkata:

    saya bidan, umur saya 21tahun. jika ingin bekerja diluar negri bisa tidak mas ?

  4. nurazlinda berkata:

    nurazlinda, saya ingin bekerja sebagai perawat di luar negri.sekarang saya semester akhir s1, bisakah membantu saya?

  5. Agus Nurkholis berkata:

    Profesi saya berawal dari Civil Surveyor dan Civil Supervisor di bidang konstruksi(kebanyakan di kontraktor swasta asing, terutama dari negeri sakura). Di Project yang kemaren sebagai Civil Superintendent. Project yang pernah kami exekusi al: Refinery, Beberapa Plant, High Rise Building, Cool Mining Facility, Bridge, Gas Station, Pipeline,dll. Saya juga pernah bekerja di luar negeri dengan 5 konsorsium kontraktor raksasa Jepang, mengerjakan High Way Project sepanjang 1200 km(total project) yang membentang dari ujung Maroco ke ujung Tunisia(membelah Aljazair bag. Utara). Usia saya sekarang 49 tahun. Saya berkeinginan lagi untuk bekerja ke luar negeri di bidang konstruksi.
    Mohon untuk intens dalam menginformasikan kesempatan kerja Profesional ke luar negeri di bidang konstruksi(update).
    Terima kasih.-

  6. laily nur berkata:

    Maaf mau nanya. Saya tamatan d3 bidan. Apakah ada lowongan untuk ke luar negri terutama korea???
    Terimakasih

  7. nurul huda berkata:

    saya perawat apakah ada peluang ke luarnegri untuk perawat diyalisis

  8. fery nopriadi berkata:

    Ass, saya perawat jambi, nama saya Ns. Fery Nopriadi, S.Kep . Mas mau tanya, kira-kira kalau pelatihan ny brapa lama.?
    Dmn bahan ny bsa d antar, apakah dalam tahum 2015 ini ada pembukaan.?
    Trims

  9. sarito berkata:

    salam kenal
    sy lulusan D3 Refractionis Optisi di Jakarta
    sy pernah kerja di Optical di Saudi Arabia..
    sebagai Pemeriksa mata & teknisi lab.optik..
    sy brminat kerja ke luar negeri lg tp di kuwait , Bahrain, Qatar /dubai ( negara UEA)..
    minta infonya barangkali ada job u/Optisi/Optometris (D3) u/hospital atau Optical di UEA
    ini no.hp sy 085325394678

  10. perawatqolbu berkata:

    2016 ada gak kang? Untuk Diploma

Tinggalkan Balasan

