Lowongan: Dairy Cattle Farm Assistant Manager untuk Selandia Baru/New Zealand (PT. BINAMANDIRI MULYA RAHARJA)

Agency Name  : Fegan & Co. Ltd 
Job Position  : Dairy Cattle Farm Assistant Manager
Sector  : PLANTATION, AGRICULTURE AND FISHERIES
Education  : Diploma – Pasca Sarjana
Salary Range  : 2565 – 4197   New Zealand Dollar 
Expired Date  : 2015-03-10 
Facilities  : Accomodation,Health & Medical Insurance,Life Insurance,Off day,Uniform,Workplace Insurance,ticket,transportation
PPTKIS Name  : PT. BINAMANDIRI MULYA RAHARJA
Contact Person  : TRI ASTUTI SANARTO
PPTKIS Address  : JL. R.A. KARTINI No. 19 MALANG JAWA TIMUR 
Phone Number  : (0341) 323990
Fax Number  : (0341) 366566

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

21 Balasan ke Lowongan: Dairy Cattle Farm Assistant Manager untuk Selandia Baru/New Zealand (PT. BINAMANDIRI MULYA RAHARJA)

  1. NOER berkata:

    umur 42 tahun bisa ga…???

  2. linda berkata:

    apakah lowongan ini legal pak?
    maksud saya, negara tujuan diatas apakah memang merekrut tenaga kerja bisa melalui PT diatas? terima ksih

  3. muchammadidris berkata:

    Bagaimana prosedur untuk melamar lowongan kerja ini Pak? Terima kasih

  4. Marolop silalahi berkata:

    wah keren betul ini? bisa saya masuk kan bio data terakhir saya? agar semua dok itu dapat balasan dengan segera, apa bisa saya telp dengan dek sri astuti, saya tinggal di jember. baru selesai kontrak kerja. sekarang sedang cari kerja kontrak lagi…balasan ya ditunggu..

    • Humari berkata:

      Langsung saja hubungi, Pak. Saya juga dapat info dari BNP2TKI kok. Ada pengumuman di situs mereka. Saya bantu sebar. Jadi bukan info abal-abal.

  5. rani berkata:

    Selamat malam pak Humari.saya mau tanya pak,kemana saya mengirimkan cv?apakah langsung ke alamat pjtki nya atau via fax?

  6. krisna berkata:

    maaf pak, numpang nanya kalo yg ini http://infotkibrunei.wordpress.com/ asli apa tipu-tipu ya? mksh seblumnya.

    • Humari berkata:

      Kalau dari melihat dari situsnya, meski gratisan, informasi lengkap. PT. Mitra sendiri PJTKI resmi. Coba saja daftar.

  7. mutawali berkata:

    bagaimn cr daftarnya…

  8. Agus Hariyadi berkata:

    saya berminat utk melamar pekerjaan di NZ sebagai Asst. Manager.
    Mohon info lebih lanjut.

    Terima kasih
    Agus H.

  9. saya berminat untuk bekerja di NZ sebagai assisten manager masih ada kah? trimaksh Arizon

Tinggalkan Balasan

