TKI Pabrik dan informal untuk Taiwan (PT. Sukses Dua Bersaudara)

PT SUKSES 2 Bersaudara1 PT SUKSES 2 Bersaudara2

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

19 Balasan ke TKI Pabrik dan informal untuk Taiwan (PT. Sukses Dua Bersaudara)

  1. yanto anggara berkata:

    infonya krng jlz untk jwatimur.cbangnya dmna ya pt suskses dua bersaudara

  2. yanto anggara berkata:

    pabriknys ada lemburan.gk ya??

  3. muhamad muarif berkata:

    agent bilang ada lowongan driver dibahrain /abu dhabi malah saya sudah daftar dan biayanya
    saya eks saudi cuma pulang ilegal
    apa bisa berangkat lagi?

  4. Nurali berkata:

    Saya ex saudi (driver) mau kerja ke pabrik taiwan tapi sy tamat SD umur 37 apa masih bisa ya..? Klw bisa tlng hubungi saya di NO 0823363*****

  5. hervi tiara siskah berkata:

    Daftar sekarang boleh gk?soalnya saya msh ada ditaiwan.

  6. rian berkata:

    Ada lowongan gak ya pa?

  7. Syarifudin berkata:

    Kenapa blm ada job buat tmn2,syarif lombok

  8. SYAIFUL ROHMAN berkata:

    Pak saya mau daftar tpi gmn caranya y

Tinggalkan Balasan

