Lowongan Pekerja Pabrik Tripleks di Malaysia (PT. Graha Cipta Utama)

PT Graha1 PT Graha2

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

13 Balasan ke Lowongan Pekerja Pabrik Tripleks di Malaysia (PT. Graha Cipta Utama)

  1. Tenggo Jail berkata:

    ada biayanya tidak?
    kerja berapa jam perhari normalnya, (tidak termasuk lembur)?

  2. Tenggo Jail berkata:

    gan klo bs lowongan kerjanya di update terus gan

  3. Tolong saya mencari pekerjaan untk saya

  4. Tenggo Jail berkata:

    sip gan, gw nunggu job yg sesuai dgn keinginan saya, klo passpor udah ready dari bulan januari 2013 kemaren. tp baru ketemu website ini blm lama, jd job yg aku inginkan bnyk yg terlewat

  5. Dhon don berkata:

    ane mw banget gan gabung kerja jd tki..
    persyaratan’a apa aja gan

  6. sohib berkata:

    maaf,ada info tentang lowongan kerja yg di tempatkan di sandakan ngak?

  7. warid berkata:

    om. Pt graha cipta utama ..utk jakarta posisinya dimana

Tinggalkan Balasan

