Berbagai lowongan TKI Formal untuk Qatar, Dubai, Bahrain (PT. Sarco)

PT SARCO1 PT SARCO2

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

58 Balasan ke Berbagai lowongan TKI Formal untuk Qatar, Dubai, Bahrain (PT. Sarco)

  1. mustakim berkata:

    klo tidak bertujuan menipu silahkan dilanjutkan

  2. dewan berkata:

    bener ga nih lowongan nya

  3. Ujang firmansyah berkata:

    Alamatnya dimana???tapi yg resmi ke luar negeri,terimakasih 0821280***** ini nmr yg bisa anda hubungi

    *****No hp disensor

  4. Ujang firmansyah berkata:

    yg di harapkan bisa kerja di amerika

  5. MAHENDRA PAMUNGKAS berkata:

    saya ada tawaran kerja di dubai,tapi bukan PT penyalurnya perorangan,ngakunya pegawai imigrasi,tapi saya takut di tipu,cuma nanya ,sebenarnya ada gak sih kerja di dubai tanpa agent penyalur,maksudnya perorangan seperti orang tadi????

    • Humari berkata:

      Kecuali lowongan tersebut untuk bekerja di perusahaan, ambil saja. Tapi kalau atas nama perorangan jangan. Kami yang PJTKI saja repot bila mengambil tawaran semacam itu.

  6. Suparman berkata:

    Bisa nggk pa humari membantu saya langsung untuk bisa kerja ke luar negri.?

  7. ira indrawati berkata:

    Pak saya mahasiswi jur. Manejement yg akan skripsi kira2 ada gg krj-an buat saya di dubai. Klo ada apa aja syaratnya. Thnx 4 ur information.

  8. ira indrawati berkata:

    PT.Sarco itu pak?
    Saya pikir bpk agent penyalur jg hehehe…
    Thnx blsannya pak🙂

  9. ira indrawati berkata:

    PT.Sarco itu pak?
    Saya pikir bpk agent penyalur jg hehehe…

  10. UNTUK LOWONGAN ELEKTRICAL FABRIKASI KONTRUKSI
    DI QATAR MASIH ADA DAN GAJINYA BERAPA UNTUK LULUSAN SMA

  11. malaika berkata:

    bagaimana kalau lowongan di dubai

  12. ledya berkata:

    Saya mau kerja di dubai, ada ga untuk tenaga administrasi,accounting,general cashier,supervisor restaurant or hotel ?

  13. eko berkata:

    sy punya pengalaman sebagai room boy di beberapa hotel,adakah low room boy di timur tengah,dan prosedurnya gmana {biaya},fasilitas yg sy dpt{akomodasi,salary},dan apakah ada low yg sama utk brunei dgn sistem ptg gaji,menginggat besarnya biaya utk brunei,thanks

  14. Daniel Christian Sinaga berkata:

    Kalau Lowongan kerja buat Operator Alat Berat ada gk Mas…???

  15. muhamad muarif berkata:

    mau tnya katanya ada lowongan kerja driver di bahrain apa betul pak

  16. muhamad muarif berkata:

    ia kemaren ada agent bilang begitu dari pt timuraya jaya lestari
    katanya .saya eks saudi cuma pulang ilegal

  17. Norman berkata:

    info job project untuk di Dubai ada pk,trims.

  18. Dimas berkata:

    Kalauu ke taiwan masi ada engak lowongan ya

  19. Ary Komariah berkata:

    kalau ke dubai ada yang formal gak?sy lulusan D1 PGTK.ex-Saudi.Bisa b.Inggris jg.saya female.usia 38 tahun.trims.

  20. Agus Nurkholis berkata:

    Pak, adakah info kerja untuk perusahaan(kontraktor) dari Jepang yang misalnya mengerjakan Project
    di Afrika, lalu merekrut tenaga2 profesional di bidang konstruksi dari Indonesia ? Mohon di balas pak.
    Terima kasih.

  21. sakli pantowo berkata:

    pak untuk pemetik apel ke canada kpn ada lg…tks

  22. sandy berkata:

    oh iya. kantornya daerah mana ni?? ada contact person yang bisa di hubungin?

    • Humari berkata:

      Alamatnya ada di atas. Contact person:

      HELMI, 0819 0555 0993
      PT. SARCO
      OTISTA RAYA
      JL. AYUB N0. 4 JAKARTA TIMUR

  23. Sefria Abi Rachmawan berkata:

    beneran tuh pak alamat PT SARCO yang buat penyalur TKI

  24. H. Wiranto berkata:

    pak untuk Genset ( mekanik/Opeerator) ada gak ?

  25. bahrudin berkata:

    salam mlkm wrb saya bernama bahrudin umur 23 tahun pengalaman 4 1/2 tahun di ksa asal tangerang saya ingin mencoba mencari perkerjaan di daerah dubai apakah masih ada untuk perkerjaan di bidang perhotelan /spg/shop? mohon hubungi saya jika ada di no 087772487355

  26. sheto widyantoro berkata:

    apakah harus wajib bisa berbahasa inggris kerja di dubai pak ?

  27. satria sonawali berkata:

    Biaya berapa ya ke dubai?

  28. Alfian Nuruddin berkata:

    maaf gan saya lulusan S1 Teknik Sipil pengalaman kerja sebagai Quantity Surveyor di salah satu Kontraktor Nasional BUMN, Saya mau kerja di dubai atau di qatar dengan pengalaman saya seperti di atas bisa g ya?

  29. KUKUH berkata:

    Saya mau tanya, adakah loker utk teknisi mesin diesel genset atau mesin kapal?
    Umur saya 46 th, ijazah D3 Teknik Mesin Kapal, jika ada kira-kira standart gaji brp utk di Dubai?

  30. yuyun berkata:

    Pak, minta info untk lowongan di Dubai sbg kapster/ pekerjaan salon, saya wnt 29th, punya 2 srtifkat salon, g pnya ijzh hnya rapor smp(tp smp tdk llus, cuma smster akhr kls 9) apkh sy bs mnjdi tki, tp sy bs bhs iggrs, tp tggi bdn cm 148, Dan at blm pnh bkrja sbg tki, trmksih ats infonya Pak.

  31. Wahit berkata:

    maaf apakah ada lowongan untuk posisi sopir atau operator alat berat?

Tinggalkan Balasan

