Teknisi AC, Beautician & Butcher untuk Qatar (PT. Sarco)

Info Lowongan Kerja di Qatar
Perusahaan di Qatar Membutuhkan Kandidat sebagai berikut :
1. Butcher
2. AC Technician
3. Beutician ( who knows pedicure, hair cut styling, hair calor, massages, teraphy)
JIka Anda berminta hubungi kami dan kirim cv anda ke :
PT. SARCO
Otista Raya Jl. Ayub N0. 4 Jakarta Timur
telp. 819 19 04
Helmi, SE 0819 0555 0993
Email : sarco_02@yahoo.com

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

8 Balasan ke Teknisi AC, Beautician & Butcher untuk Qatar (PT. Sarco)

  1. Suwartono berkata:

    Untuk yg non pengalaman bisa daftar ga pak ???

  2. Ramzi berkata:

    Bagi yg kurang b.inggris tp punya pngalaman gmn pak,?

  3. Fauzan berkata:

    Pak saya bekas teknisi mantenance di gedung2 podomoro seperti LTC glodog mangga dua squart dan blok B tanabang. . Apakah saya bisa masuk pak. . Lalu persyaratanya apa

  4. Burhan berkata:

    Saya membutuhkan pekerjaan di luar negeri, keahlian saya di dibidang mesin pendingin dan kelistrikan berpengalaman 10 tahun lebih. Umur saya skrg 37 thn. Apakah ada lowongan buat saya? Thx..

Tinggalkan Balasan

