Lowongan: Pabrik Spare Parts Mobil di Taiwan (PT. Forward Global)

Ada seleksi 25 cowok pabrik Spare-part mobil di daerah Taichung, Taiwan

Dengan persyaratan

1. Tinggi 162 cm keatas

2. Umur dibawah 40 pada tanggal 28-8-2013.

Pabrik sudah ada puluhan orang Indonesia saat ini dan semuanya proses melalui PT Forward Global.

Banyak lembur, lokasi di tengah kota Taichung salah satu kota besar Taiwan.

Jika ada yang berminat untuk ikut serta segera hubungi Peter 0819-0510-9271 dari PT Forward Global.

Info website pabrik : http://www.hartech.com.tw/c-company.htm.

Terima kasih

PT Forward Global

Jl. Kayu Besar Dalam No 18 RT 08/011 Cengkareng Timur Jakarta Barat

Tel. 021 55963488/021 70709527

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

28 Balasan ke Lowongan: Pabrik Spare Parts Mobil di Taiwan (PT. Forward Global)

  1. GALANG berkata:

    Sya berminat tapi biaya,y berapa

  2. slamet riadi berkata:

    lowongan msh di buka ga? saya sangat berminat..

  3. bang parel berkata:

    ada job pabrik buat cwo yg deket taipe gak,,?

  4. sulaiman berkata:

    saya berminat saya dari aceh tolong info nya dong mas nie no hp sya *********

    ****** No hp saya sensor. Bisa disalahgunakan

  5. yusup saepudin berkata:

    Saya sangat tertarik dengan loker taiwan. Kira-kira biayanya berapa & gaji berapa serta dapat tujangan & pasilitas apa saja di sana. Makasih sebelumnya

  6. save berkata:

    saya berminat gan…
    untuk biayanya berapa kalo sistem potong gaji?

  7. Suwartono berkata:

    Mohon infonya utk pendaftaran plg lambat smpe kpn ?
    Trmksh….

  8. andre berkata:

    pak itu pjtki resmi apa tidak???

  9. alip berkata:

    pa sy mau ty soal lowongan tki ke taiwan untuk pabrik spare part mobil msh di buka ga yah,trus biaya proses nya gratis apa bayar?mksh

  10. yanto anggara berkata:

    saat ini ada lwongn taiwn gk pk pter..sperpart mbil/mtor

  11. aji berkata:

    pak mau tanya apakah masi ada loker Pabrik Sparepart Mobil taiwan

  12. Agus Dwiyanto berkata:

    Masih ada ada lowongan untuk job ini ga yah?? Saya bermainat

  13. ryan fandi berkata:

    Saya berminat untuk kerja di taiwan..
    Umur 37 masih bisa apa gk ya?
    Dan proses berapa lama..thankz

Tinggalkan Balasan

