Tukang Pijat Tradisional & Refleksi PT. Millenium Muda Makmur (Riyadh, Arab Saudi)

Dibutuhkan 10 orang tukang pijat tradisional dan refleksi untuk di Riyadh Arab Saudi

Laki-laki usia 22 -40 tahun

Akan diadakan tes pijat

Gaji pokok SAR 1200 + uang makan SAR 300

Peminat silakan hubungi Bpk. Umar 0818767585

PT. Millenium Muda Makmur

Jl Basuki Rahmat No: 33 Jatinegara Timur VII Kampung Melayu Jakarta Timur

Biaya 4 juta rupiah tanpa potong gaji

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

21 Balasan ke Tukang Pijat Tradisional & Refleksi PT. Millenium Muda Makmur (Riyadh, Arab Saudi)

  1. ELFAZ berkata:

    GAN KU BUTUH PEKERJA’AN KE HONGKONG SERVICE CLINING TOKO ATAU BANGUNAN ADA GAK

  2. mulyana setiawan berkata:

    masih ada gak kesempatan kerja refleksi?

  3. satria berkata:

    bisa potong gaji gak pak? Saya niat.

  4. saya tukang pijat tradisional, saya sangat berminat pak,..saya sudah 7 tahun jadi tukang pijat urut,…..ini no saya 081910089****

  5. aden berkata:

    saya pemijat, ini serius ga mas? kalau benar saya berminat

  6. nofi aleander berkata:

    Gan masih ada ga ya lowongan buat reflexi, w telp ke kantor ga di angkat” sama telp pak umar nya juga ga di angkat”

  7. ISKANDAR ARIFIN berkata:

    Sy mau bekerja TKi untuk bekerja refleksi,urut pegal dan keseleo.nomr HP:0821244******/0812863******.kalau bisa secepat nya dan potong gaji?

    • Humari berkata:

      Mas, proses penempatan TKI tak ada yang cepat. 2-3 bulan adalah waktu tunggu yang biasa. Soal potong gaji, kalau Anda bisa ketemu langsung dan bicara dengan majikan, gratis pun bisa. Syaratnya ya itu, ketemu langsung sebelum visanya dimasukkan ke PJTKI/PPTKIS. Silakan kirim lamaran Anda ke humarihidayat@yahoo.co.id. Nanti saya akan sampaikan ke pihak Millenium

      • sandi berkata:

        assalamualaikum bpk humari

        alamat lengkapnya tida ada di google map,
        boleh saya minta petunjuknya untuk lokasi pt , klw dari kp melayu terminal patokan pt nya disebelah mananya ya

        makasih

      • Humari berkata:

        Dari arah terminal ambil jalan sebelah kanan. Cuma 200 meter dari halte busway Kp. Melayu. Pas di depan tanjakan ke arah Kasablanka.

  8. Dadang berkata:

    Syratnya apa aja pak?

Tinggalkan Balasan

