Lowongan TKI formal dan informal ke Taiwan lewat PT. Indonesia Sukses Abadi

GambarGambarGambar

Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

12 Balasan ke Lowongan TKI formal dan informal ke Taiwan lewat PT. Indonesia Sukses Abadi

  1. wawan berkata:

    ass mau tanya cab isa di lampung utara? saya butuh info lebih jelas, saya berminat kerja dipabrik taiwan info balasan kirim ke email saya waone_kusonetoe@rocketmail.com
    atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih.

  2. Kamsiyah berkata:

    Saya mau krj di taiwa tapi di panti jompo apa ada lowongan

  3. berapa lama dapat panggilan setelah kita mendaftar

  4. Akhmad Felani berkata:

    info yg menarik …. mao tanya jika sudah bekerja di pabrik sana kira kira dapat sertifikat kerja dr prusahaan tidak, trus seandainya dapat rekomendasi krj bisa di gunakan di indon tidak and biaya tuk calon TKI Taiwan brpa yah serta bisa tidak seandainya potong gaji…..??? trimakasih

  5. Yusuf Luphasya berkata:

    ongkos TKI taiwan dikenakan berapa…?

  6. payas berkata:

    berapa lma proses y ke taiwan

Tinggalkan Balasan

