Welder Magang ke Jepang

Kepada alumni BBPLKLN Cevest Bekasi, terutama untuk kejuruan LAS yang berminat mengikuti Program Pemagangan Ke Jepang khusus untuk pengelasan, saat ini sedang dibuka pendaftarannya. Bagi yang berminat ikut seleksi bisa menghubungi Kios 3 in 1 atau kejuruan Las BBPLKLN Cevest Bekasi. Syaratnya usia 18 – 26 th, tidak bertato atau tindik, berbadan sehat, tidak berkacamata, lulus seleksi, dan sanggup menanggung biaya pra pemberangkatan sampai pemberangkatan (diluar tiket keberangkatan ). Seleksi awal direncanakan sekitar tanggal 19 Juli 2013 dan seleksi pengelasanya akan dilaksanakan sekitar bulan September oleh User dari Jepang. Untuk yang bukan dari kejuruan LAS, sebelum seleksi teknik pengelasan bisa ikut program PENCAKER di kejuruan las yang akan dilaksanakan dibulan agustus.

Suka · · · 11 jam yang lalu ·

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

29 Balasan ke Welder Magang ke Jepang

  1. dwi ribet berkata:

    aku dari lampung,bisa ikutan nggak ya? Kemarin aku mau ikut program magang tapi di blokir lampung. Aku STM jurusan tekhnik mesin,

  2. hesty berkata:

    sy dari kaltim pengen cri krj jd tkw.tp sy ga tau alamat pjtki di kaltim.mohon informasix.tks

    • Humari berkata:

      Untuk wilayah Kalimantan Timur setahu saya hanya untuk penempatan di Malaysia. Sedangkan untuk penempatan di negara2 Arab, kebanyakan berada di Kalsel. Saya belum berani beri alamat karena pemerintah belum merilis daftar PJTKI yang sudah memperbaharui izin 2012 lalu.

  3. Sekedar Tanya berkata:

    Lowongan ke qatar atau taiwan ada gak yah..??? untuk lulusan SMK

  4. Bagus Irawan berkata:

    Untuk perawat ada gak pak

  5. may berkata:

    adakh job formal ke Singapore?? mohon infonya trim’s

  6. sudaryono berkata:

    umur sya 39 thun apa ada kerja ke jepang.bidang apa saja yg penting krja.& klu bsa biaya potong gaji.

    • Humari berkata:

      Penempatan ke Jepang tak ada yang lewat PJTKI. Semua yang urus Kemenakertrans (magang) atau BNP2TKI (perawat).

  7. PAK SAYA INGIN IKUT SERTA PAK..TPI UMUR KELAHIRAN1986 PAK..PAKE PERSYARATAN APA SAJA,.SAYA ADA SERTIFIKASI BNSP WELDING SMAW DRI BLK JUGA DAN PENGALAMAN NYA..DAN DI SITU PROSES NYA WELDING/WELDER APA SAJA PAK..?..

  8. BOY SANDY berkata:

    pak saya lulusan kejuruan las di BLK KALIANDA saya ingin ikut progaram magang kejepang persyaratannya apa saja…?
    terima kasih

  9. rony mulyo berkata:

    yah.. kalo ikut pembelajaran bahasa jepang bisa gak.. tapi saya berkaca mata

  10. yadi berkata:

    apakh eks kensusie bisa? sya eks japn umur 27thn

  11. anto berkata:

    pak aku welding di malaysia tapi aku punya tindik dari kecil .,tapi udah ketutup tindikan nya.,umur 23 pak aku dari semarang

  12. rey berkata:

    Kalo untuk ndt/welding inspector ada chance tidak? Dan umur 32thn. Trmksh

  13. didik santoso berkata:

    apakah sekarang masih bisa daftar pak…?
    info yg bpk berikan bkanya udah kelewat..?
    sekarang khan udah mau masuk thun 2014 pak…!

  14. yusuf berkata:

    kira-kira berapa dana yang perlukan untuk ke jepang dari mulai pelatihan hingga berangkat ke jepang

Tinggalkan Balasan

