Bursa Lowongan Kerja Untuk TKI formal

Jobs Fair untuk yang minat bekerja di luar negeri di bidang formal. Silakan kunjungi:

Hari : Senin – Rabu, 27-29 Mei 2013

Lokasi: PLAZA FESTIFAL KUNINGAN – JAKARTA SELATAN (dekat BAKMI GAJAH MADA)

Bawa CV Anda. Bagi yang belum mempunyai CV silakan klik http://pjtkidantki.wordpress.com/2013/03/10/cv-untuk-melamar-kerja-ke-luar-negeri/

Gratis!

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

11 Balasan ke Bursa Lowongan Kerja Untuk TKI formal

  1. hasan masyat berkata:

    sy mau tanyak apakah betul ada job ke kanada di peternakan cacing di toronto ontario sy sudah proseses krn sy terlambat bayar katanya sy di black list katax sy sbgi propokator untuk gagalkan temen2 berangkat pd hal sy pingin berangkat jga cuman kesalahan sy menanyakan kebenaran kontrak kerja yg di kasi berupa kopian modelx kayak begini:
    MASTER EMPLOYMENT CONTRACT
    this employment is executed into by between:
    A.Employer : PAGONIS LIVE BATT LTD
    Address : 60 BARTEL RD.
    Telp.No : (416) 534-3531
    B.Representative in indonesia
    C.employee
    Civil status:______passport no____
    Date&Place of issue:_____________
    Address:____________
    voluntri binding themselves to the folowing trems and condition:
    1.site of employment:kichener&toronto,ontario,canada
    dan seterusx apakah betul kontrak kerjax kayak begini,lewat pt.apa yg legal klu mau bekerja ke kanada biar twrhindar dri penipuan

    • Humari berkata:

      Anda scan kontrak kerjanya dan kirim ke humarihidayat@yahoo.co.id

      Yang jelas, black list itu kalau Anda melakukan perbuatan melanggar hukum di negara penempatan. Kalau belum berangkat apanya yang mau diblacklist?

    • theone berkata:

      betul kata saudara humari,format diatas memang mirip seperti di atas,kami menyebutnya LOE letter of employee dan saya dan temen2 belum pernah menerima /mau menerima copian.sebab loe yg asli harus kita bawa sendiri untuk pemeriksaan di imigrasi negara tujuan.loe biasanya kita terima kalau semua urusan selesai (berkas/dokumen)

  2. gandhi berkata:

    boleh tau nama PT nya ga?

  3. rasidah berkata:

    salam…
    pak humari, semalam saya dapat balasan email dari PT.ELITE international recrutment
    katanya bisa apply lowongan kerja sebagai waitres di canada,
    saya sudah kirim kan CV saya ke mereka.
    dan mereka minta saya datang ke jakarta untuk pengurusan document, medical ceck up.
    Biaya pengurusan awal yang harus saya siapkan adalah 15jt.
    dan Biaya 15jt lg akan di potong gaji selama 3 bulan.
    apabila gagal keterima kerja di canada, biaya yg sudah di keluarkann 100% di kembalikan.
    contract kerjanya setahun atau 2 tahun.
    posisi saya skr di banda aceh, pak.
    yang ingin saya tanyakan, apakah PT tersebut resmi dan terdaftar di PJTKI pak?
    apakah menurut bpk, mengenai biaya2 tersebut benar adanya?
    mohon pencerahannya pak.
    sebelum saya melangkah ke jakarta seminggu lg plaining saya ke jkt nya.

  4. Shelma berkata:

    Saya berdomisili diBali tapi tertarik untuk melamar kerja diLuar Negri.Apakah ada alamat email agar saya bisa kirim CV saya karna saya tidak bisa keJakarta.Thanks

  5. susi berkata:

    salam,
    umur sy 38 th. saya punya paspor aktif smpi 2017. sy mau krj formal at pabrik d malaysia, apkah ad pjtki resmi yg bs sy hub.. sy dl sdh prnh krj pabrik d malaysia. klu ad bs emaikan ke sy? terimakasih.

    • Humari berkata:

      Surfing aja alamat PJTKI/PPTKIS yang di bawah. Setahu saya yang aktif kirim pekerja ke Malaysia adalah PT. SMU dan PT. Jabung

  6. irfan cah solo berkata:

    saya mau tanya apa proses visa ke kanda itu lama soalnya LMO saya ud kluar tinggal kurang visa.kemaren mau tp ktny apply lg…

Berikan Balasan

